Senin, 04 Juli 2011

Angka 4


Kenapa dengan angka 4 ??

I don't know why..
kenapa gue doyan sama angka 4..
oke berawal dari SMA gue yaitu SMA 4 palembang...
disana gue punya byk mamories juga..
I love it so damn..

anw..
talk about 4..
Kemaren juga pas tamat SMA dapet rangking 4..
menunjak juga pringkat gue dari angka 5...

next..
I love him..
dia anak ke 4 dari 4 bersaudara,,
hahahaha...

trus pas lulus juga dari kelas 12 IPA 4..

and.. next gue berempat juga bersahabat sama sabrina, via dan ina

trus pas ikutan Bigbrotweeps gue juga peserta ke-empat yang lulus 48 besar...

dan sekarang gue juga sedang menunggu Twilight 4 - breaking dawn...


dan yang ini yang paling awesome..
BUKAN BERMAKSUD SOMBONG..
IP gue 4..
alhamdulillah...
susah payah semester ini terbayar dengan angka 4 yang gue idam-idamkan..
hahaha..
like a dreams,,
tapi emang nyata IP gue 4..
OMG...
I am really happy...
IP gue 4 itu gue present buat My Parent..
karena cuma itu yang gue bisa kasih saat ini..
semoga angka 4 itu terus bertahan ..
amin...



0 hay...:

Posting Komentar