Rabu, 17 Agustus 2011

Rahmat Zulfan Aditya

haii readers.. apa kabar..
yupp sekarang gue mau cerita tentang salah saru sohib gue di kampus ..

Rahmat zulfan Aditya..
bisa di panggil Ifan..ada di

siapa dia ?

oke...
gue ceritain dulu..
ifan ya,, temen kampus gue..
asalnya OI.. ogan Ilir..
gue akrab sama dia.. bagi gue He's Big brother..

kenal sama ifan pas masuk kelas 1A PGSD Unsri..
kenal biasa-biasa aja..
maklum mahasiswa baru.. masih jaga image gue
trus seiring berjalan nya waktu #eaeaea..
makin akrab aja sama ifan..

dia ditunjuk jadi ketua tingkat kelas gue kan..
kebetulan saya sekretaris kelas nya..
akrab.. sama2 ngordinir kelas..
yeahhh dia sahabat gue..

semester 2 tambah akrab..
tapi gue sedih pas tau di semester 2 dia dapetnya 21 sks.. berarti ada beberapa mata kuliah ga bareng,, :(
sedih banget,, :(

tapi tetep semangat...
kita ikutan BEM badan eksekutif mahasiswa sama2..

semester 2 gue sama dia makin deket ya as my big brother..
punya panggilan akrab nih kita..
gue ke dia dan sebaliknya = bibibh
ina ke ifan dan sebaliknya = bebebh
via ke ifan dan sebaliknya = bobobh

kita juga punya selogan ..
Satu untuk semua..
walaupun nyontek dari sctv.. tapi artinya dalem...
saling melengkapi satu sama lain
#eaeaea

udah dianggap family sendiri...

sebulan yang lalu sempet kecewa sama ifan... gue frontalan di twitter
maklum labil.. jadi random banget apa yang gue posting..
maaf bib:(

gue kesel aja waktu itu sama dia karena itulah pokoknya,, :((

oh iya pernah juga gue bikin status..
pengen deh punya persahabatan kayak tengku, alan, shinta sama apink..
eh bibib koment.. kan ada aku bib..
wooo dia big brother gue banget..

anw.. selain bibib panggilan gue ke dia..
gue juga sering panggil dia abang.
bukan karena nyontek temen gue yang panggil ifan abang juga..
tapi gue terbiasa panggil abang ke nama ifan.. karena mirip ifan seventeen..
gue panggil dia bangfan..
hehe


dan ada kejadian yang touch my heart so deeeeeeeeepp..
waktu pulang dari indralayo gue kan hape nya lowbet..
karena gue pake ngetweets sambil denger lagu..
nyokap gue cemas banget nelfon ifan..
ifan baik banget.. nyariin info kemana2..
dia bilang bet,, kau biat aku jantungan...
huohuooo maaf bibh.. heheh..

trus ifan juga paling doyan perhatiin berat badab gue..
gue kurusan dia tau..
kemaren aja ya pas di layo dia bilang..
ifan : bet, sakit ya ?
gue : cuma batuk pilek doang
ifan : kurus banget sekarang ??
gue : --' iyo apo ? nurun 4 kilo aku fan..

dia doyan loh perhatiin kekurusan gue..
bukan pertama kalinya dia nanyain gitu...
hehe

buat gue ifan itu sobat gue banget.. my big brother...

oke teman2 segitu dulu ya story nya..

thanks for reading.. :*

0 hay...:

Posting Komentar