Minggu, 04 November 2012

@PalembangEvent 's Bday


Hallow.. Hallow..sobat blogger tersayang.. apa kabarnya???  Dah lama banget ya gue ga mampir di Blog ini.. padahal banyak banget unek-unek yang mau diposting disini eehh blm sempet ngepost..
Anw.. 2012 udahmasukke chapter 11 nih..wah ga terasa yaa udah masuk ke bulan November aja… Talk about November… jadi inget ultah salah satu akun favorite gue di Twitter… Tebak apa?? Ayooo tebakk??Hahahahhahaha Akuntwitter yang manayaa??

Yuup it’s Palembangevent @palembangevent hihooo Palembang event adalah akun social  media yang dibuat oleh 5 admin cewek yang kece badai cetar membahana.. yess.. ada 5 admin cewek disini.. They are : @Rizmaadlia  @ staccatosyndrom @miss_andina @miss_sleepiedan @meidinarachma

Palembang Event

Anw.. Talk about it.. Palembang event adalah akun social media yang dibuat untukwargawong kito galo a.k.a Orang Palembang untuk updating segala sesuatu yang ada di kota Palembang ini..

Sometimes update tentang event-event yang ada di Palembang. Yaa Palembang Event sering kasih info seputar event-event yang sedang ada di Palembang contohnya adalah saat flashmob Gangnam style yang di BentengKutobesak (BKB) Beberapawaktu yang lalu..yaa beberapa orang yang demen sama gangnam style terkhusus di Palembang bias tau acara ini dari akun social media yang ini. Event-event lainnya juga sering diupdate disini..salahsatu yang paling gue suka adalah ketika ada Meet and Great Yoda Idol.. Yaa PE sering updating seputaran event ini, sayaselaku fans dari idol yang satu itu merasa sangat berterimakasih dengan info-info yang ada..sangatmembantu…

Selain tentang event, PE juga sering update seputar kuliner yang ada di bumi sriwijaya ini..ahahah gue jadi banyak recommendasi tempatmakan yang enak dari PE. PE juga sering upload foto2 kuliner yang maknyos banget dan ituu membantu banget untuk orang yang tipenya doyan wisata kuliner. Info-info seputar makanan dikasih tau sama adminnya detail2 banget sampe ke harga-harga, lokasi dan otomatis rasanya..Lihat ini contoh update nya..



Bagi yang sukaOlShop, PE juga sering kasih rekomendasi seputar online shopping yang dipromote lewat akun ini, sangat simple dan canggih..hanya lewat social media yang bulan November ini ultah kalian bias belibarang-barang online berkualitas..


Yang ini yang paling special… PE sering jadi sarana buat beberapa akun twitter yang mau ngadain Quiz..dengan Hastag #PEQuiz.. YAAA terkhususdari beberapa akun media Palembang yang sering kerjasama join-an sama PE buat ngadain kuis-kuis kece yang hadiahnya waaaaawww….
Gue sering ikutan #PEQuiz yang ada di PE..dan beberapa kali menang.. Hahahah Alhamdulillah..Dulu gue sempet menang hadiahdari Kinantyfash sandal emot yang lucubanget..pernah juga dapet pulsa 50ribu.. dapet shawl pashmina dari Maxine_room juga pernah dapet paket shopping dari ZipperPoint dan itu berkat PE yang sering bagi-bagi info seputar Quiz yang sedangada.
Bagi yang Kuter a.k.a kuis Hunter kayak gue merasa sangat beruntung dan sangat bahagia karena lewat bantuan PE Jadi sering menang Quiz hahaha..Maacih mimin..

By the way..buatsemua Viewers gue di blog jangan lupa follow twitter @PalembangEvent dan lo bakal dapat info-info yang ga lo dapet di akun lain. Lo bias tau info kuliner yang enak-enak banget..lo bias tau event-event yang ada di Palembang dan Lo bias ikutan PE Quiz yang hadiahnya kece..
Kalo lo cowokdan follow @PalembangEventKetempanan Lo akan bertambah 10000000000% hahahahaha dan Kalo lo cewek dan follow @PalembangEvent Kecantikan Lo akan bertambah 10000000000%wkwnkwkwkwk *oh yaaa??? Haahaha
Jangan ngaku gaul kalo lo belum follow @PalembangEvent
So Follow.. 

Happy Awesome Birthday Buat @PalembangEvent yang pertama..semoga makin jaya… makin banyak followersnya.. adminnya makin kompak. Dan tampah sering update tentang Palembang, PE Quiz nya makin cetar membahana .. I  Love you PE..TerimaKasih 1 Tahun ini telah memberikan info-info yang sangatmembantu… Success semuaa… :*




HBD @PALEMBANGEVENT





0 hay...:

Posting Komentar