Sabtu, 21 Mei 2011

Aku ABABIL (ABG-LABIL)

Ababil yaa singkatan dari ABG Labil .. Labil adalah tidak stabil... yaeyalahhhh... !!!!!!!!!!! toenkk..
Anw.. Alasan saya posting mengenai Labil.. karena kondisi gue sekarang Sungguh Labil..

Labil.. yoooo.. Kelabilan saya sering muncul dengan hal-hal geje yang random abis yang muncul secara spontan.. slabilitas emosi masih meluap2.. kadang2 sensitif abis deh sama hal-hal yang agak gimana gitu..
Emosi juga kadang meluap-luap ..
Kadang ga mikir lagi apa yang mau gue lakuin...
itu di saat gue sedang dalam Random Part of Labil..

in the other site.. kadang dewasa banget.. kadang2 bisa nahan emosi.. kadang2 berpikir whatever lah.. I dont care for sure..

itulah salah satu fase yang sedang gue hadapin,,
Kelabilan yang sangat membingungkan...

Kelabilan dalam urusan cinta juga atau gue menyebutnya Galau...

Yoooow.. kadang bingung sama perasaan sendiri,
Disaat gue sedang kangen2nya, hanya lewat satu lagu pun bisa nangis karena saking kangen sama dia .. kadang2 dont care about him,..
malahan sempet berpikir email random yang rencana nya mau gue send tapi ga jadi deh.. geje banget,,

ada lagi saat jatuh cinta pula sama yang lain yang agak Menuai kontropesi..
Karena memang gue labil..
Kadang inget mantan yang ga tau dimana orangnya sekarang..
Kadang2 Random Part sama Dia yang geje juga

I need some advices..
Okay..

Make it gonna be okay...


0 hay...:

Posting Komentar