Jumat, 20 Mei 2011

Apa itu privasi ??

Hello sobad blogger..
now.. saya mau bahas mengenai Privasi..
Karena I think privasi itu penting dan sangat penting saya rasa..
Ketika privasi mu di ganggu apakah kamu mau ??
tentu tak seorang pun mau privasinya di ganggu...

anw.. sebelum kamu baca postingan gue tentang privasi ini.. lihat postingan ini secara Global bukan kalian melihat suatu problem privasi yang terjadi dengan saya.,,

Privasi diambil dari kata Private yang artinya kebebasan; keleluasaan pribadi...


Privasi merupakan hal yang paling penting...
kebebasan individu..
Saya ga tau semenarik dan securiga atau sepenting apakah mengetahui kehidupan gue yang seluk beluk sampe melakukan hal geje seperti itu..
re : pinjem twitter ..

okay.. sekian postingan yang random ini..

0 hay...:

Posting Komentar