Sabtu, 28 Mei 2011

Aku dan Rinduku


When you walk away I coundt the step that you take..
DO YOU SEE HOW MUCH I NEED YOU RIGH NOW..... !!!!!!!!!!!!!!!!


Postingan ini purely muncul di Imajinasi gue secara Spontan..
Because of "When You're Gone" ..
Lagu Ini Sountrack Hidup gue banget....
Aku Kangen...
Aku Rindu...

Kadang Aku Envy sama yang In Relationship sama Pacarnya...
Aku pengen Juga Kayak mereka..
Tapi ini sebuah Pilihanku..
AKU CINTA DIA...
CINTA yang datang Karena CINTA....


Cinta yang ada cuma lewat Communicate seadaanya dan communicate itu lambat laun makin geje arahnya kemana... -_________________-

Yang aku kangen saat itu dia bikinin gue remidial MTK karena gue latihan nyanyi...
Aku kangen yang itu.. speechless abis...

Aku kangen telphonmu pagi-pagi..
Aku kangen saat di becak..

aku kangen semua..

Miss it so badly hun..........

Where's MY CAPTAIN OF RAIN???
Where's My MHR ??
I need you so much....

Just Pray... All the best for us...
WISH YOU WERE HERE...

0 hay...:

Posting Komentar