Jumat, 17 Juni 2011

Cowok Berkacamata



Hahahahaaa...
Anw topik kali ini Cowok berkacamata.. :B
Afgan, Dikta yovie Nuno adalah contoh cowok berkacamata yang unyu-unyu banget..
hahahaha

entah kenapa gue suka aja liat cowok pake kacamata...
Terkesan Cerdassss..
saya suka cowok cerdas..
Otaknya briliant,,
top banget daah,,,

anw.. ngomong2 cowok berkacamata..
si Dia Dia Dia di pulau seberang juga berkacamata..
Mata nya minus..
sama kayak mata gue..
jadi ke.inget salah satu kejadian lucu deh..
di ruangan kelas X1 dia kan kacamatanya rusak kena injek dia sendiri,,,
ceritanya gue sama dia lagi marahan geje gak teguran gituh..
trus karena ga kelihatan saat baca..
dia pinjem kacamata gue tapi lewat temen gue..
hohohoh,,,
Unforgetable moment,,,
love itu,,,

anw again..
cowok berkacamata itu selain terkesan cerdas..
selain itu juga terkesan macho flamboyant menurut gue,,,
gue ga suka cwo piercing..
Cowok Kacamata okay banget.. ow.ow.ow

0 hay...:

Posting Komentar