Selasa, 21 Juni 2011

Big Brother On Twitter


Yaaaa acara bigbrother yang lagi ngetop banget kan di TV.. gue doyan nonton ni acara...
karena di beberapa negara di luar negeri sana.. acara ini success banget...
Big bro Indonesia jugaa seru banget.. the real reallity show..
anw karena saking addict nya sama big bro..

gue yang doyan twitter juga.. ehemmm
ada acara big bro on twitter,,,
The real games show on twitter..
gue sih ga terlalu mengharapkan menang...
tapi mau ambil seru aja..
tapi tetep juga masih pengen menang...
-___________-

yuup gue daftar di akun @bigbrotweeps..
eh tapi itu akun baru...
akun lama big bro yang waktu itu @BBindo_Tweeps
gue kira gue diblock soalnya ga bisa di seach akunnya..
eh ternyata akun itu suspended..
jadi BB indo tweets pake kaun yang baru @Bigbrotweeps..

okey... gur mulai cerita..
#emangnyaDariTadiBukanCeritaYa??? tOENKKKKK....

yaaa hari pertama games dadakannya gue gak ikut..
cuz gue ga OL waktu itu..
eh hari keduanya pas Games dadakan jam 1 gue telat juga OL nya...
tapi pas Games dadakan Hari kedua jam 7 malem kebetulan lagi OL dan lagi pantengin twitter...
Gue ikutan kuissss..
Yuup soal2 nya lumayan lah buat mikir..
Tapi gue pake bantuan Google tersayang sih..
hahaha.. kata Big bro ga papa pake google..

di dua kuis sebelumnya kan cuma di ambil satu pemenang..
alhamdulillah di games yang hari kedua jam 7 yang gue ikutin itu bigbro mau mabil 2pemenang..
dan hasilnya gue masuk 48 besar...
dengan poin 1040 di posisi kedua..
kalo ga salah yang posisi kesatu itu poinya 1080 cuma beda 40 aja..
haha
tapi alhamdulilah LOLOS 48 besar big bro..
itu pengumuman kuis nya kan pagi,,,
gue lagi kuliah dan ga OL twitter..
tapi pas Otw pulang naek transmusi bareng via..
gue penasaran siapa yang lolos..
gue OL pake tweete dan pas gue liat Notif Mention gue kok banyak banget..
ehh/... pas gue liat..
Selamat @AndiA4 dan @Ibethyyu kalian berdua LOLOS 48 besar kata big bro...
huohuohuooooo

Gue Kontestan ke 4 yang lolos..
sesuai sama SMA gue kali yakk
hahahah

okey..
dan sekarang udah masuk first Round selection..
Dibagi beberapa grup..
gue bingung gimana gue dapet kelompok ?
karena ga kenal sama peserta yang lain...

sempet putus asa juga kok gue blm dapet Zona dimana
dan akhirnya karena bantuan bebeb @bigbrotweeps gue nemuin 5 akun twitter dan kita gabung di Zona Timur Tengah kawasan favorite gue sih karena ada arab saudi :
  • Iran
  • Saudi Arabia
  • Egypt
  • Morocco
  • Israel
  • Libya
oiah temen2 baru gue di zona Timur tengah :

dan semoga grup gue yang terpilih sebagai Zona yang langsung lolos 33 besar secara otomatis pilihan big bro..
dan semoga gue tetep bertahan di kompetisi ini lolos sampe 15 besar amin...

mohon doa nya yaaaaaa

:))

0 hay...:

Posting Komentar