Jumat, 31 Desember 2010

Goodbye 2010 Welcome 2011

HAPPY NEW YEAR....

Tahun 2010 kemaren lengkap semua, Happy, sedih, senang, bete, kesel, kecewa, Ngakak... tak akan terganti...
semua nya terasa Begitu cepat..
Best wishes di tahun baru ini much better than before..
Semuanya lancar...
kuliah lancar dan the best wishes for us...

Bagi saya 2010 tahun yang begitu punya makna...
saya sama si 'dia' ga ada kemajuan hubungannya stuck at the moment.. tapi tahun in i saya lebih sering frontal ke dia... hahahaa...
Frontal itu seru dari pada di simpan dalam hati.. kalo saya lagi bete sama dia ya saya katakan saya bete.. kalo saya kangen saya katakan saya kangen jugaaa...

Tahun 2010 Ketemu temen2 baru di kampus..
Kira2 baru berteman kurang lebih 6 bulan tapi sudah akrab banget sama Via, sabrina, liska, ina, mei, mimi, ayu dan semua nya...
tapi jujur ya saya kangen sama temen2 lama saya... :((

Tahun 2010 juga dari segi prestasi meningkat sih.. alhamdulilah peringkat kelas saya naik..
Lulus Ujian Nasional dengan hasil yang memuaskan..
Happy...


Kalo dari segi percintaan...
sepanjang tahun 2010 ini saya punya 5 pacar,,,
hahahahaa..
ya gitu deh.. males cerita tentang ya ng ini,,,
hahhaha..

Oiah di tahun 2010 ini saya kenal sama seseorang yang baru... dia baik, dan dia adalah "si mata indah"
hahhaaa...
i hope 2011 lebih dekat dengan mu lagi hahahahaaa...

Okay.. ini postingan awal tahun saya... keep visit my blog.

0 hay...:

Posting Komentar