Senin, 06 Desember 2010

Irfan Bachdim Idola cewek-cewek


oyeahh mungkin beberapa bulan yang lalu banyak yang tidak mengenal nama dia, termasuk saya juga sih... hehhehehee...
tapi saya mulai suka sama dia mulai pertandingan Indonesia Vs Malaysia hari Rabu kemaren...
penampilannya keren dan waaaahhh banget..
Jadi trending Topic di twitter dan kebanyakan yang ngetweet adalah cewek-cewek....

okk... bisa di katakan dari semua pemain indonesia yang paling ganteng dan punya gaya yang Modis ya tak lain dan tak bukan yaaitu irfan Bachdim...
Menurut saya itu menjadi salah satu hal positif yang di dapat dari tim nas indonesia...
temen2 saya yang sebelumnya nati banget sama sepak bola jadi tertarik untuk nonton bola walaupun tujuan mereka nonton itu mau liat si Irfan Bachdim...

hahahahahaaaa....


baiklah sekarang saatnya kita mengenal sosok irfan bachdim yang sesungguhnya...

Irfan Bachdim lahir di Amsterdam Belanda tanggal 11 Agustus 1988...
Ayahnya namanya Noval Bachdim, pemain sepakbola tahun 80-an memperkuat Klub Persema malang...
Mungkin karena Bapaknya Irfan Mantan pemain Persema jadi Irfan sekarang memperkuat klub itu...

Untuk karier irfan bachdim sendiri sebelum meperkuat persema, irfan pernah membela Ajax amsterdam junior, SV argon, HFC Haarlem dan FC utrect di Belanda...


Tapi lagi dan lagi kenapa pemain idola saya ini sudah punya pacar....
Banyak yang kecewa...
Including me...
hahahahaaa

0 hay...:

Posting Komentar