Minggu, 05 Desember 2010

Kenarsisan Meningkat

yaaa kawan harap maklum yaa saya emang hobby foto...
biasanya saya sebelum ngampus foto dulu di ruang tamu..
sekali foto bisa dapet 30 atau 35 foto..
Lanjut di kampus juga sering foto apalagi kalo ada yang ngajakin..
wooww...
hobby saya banget foto..

kalo dirumah doyan foto pake webcam juga sama adek sepupu yang kebetulan narsis juga...
kalo di kampus biasanya temen yang sering saya ajak foto itu sabrina, ade ina, ambar dan lainnya,,
mereka juga doyan foto...

jadi teringat anak2 tesafo yang juga doyan berpose di kamera...
inget sama vetty, rima, mami indah, meta, dwi, tata yang sering banget foto bareng,,,
jadi kangen mereka....

hemphh...
saya juga jadi kangen wana dan febry yang juga sering foto bareng....

miss u all friends..


ok.. ok ini nih foto saya barusan sebelum ngeposting tulisan ini...
maaf ga pake jilbab... lagi narsis...
hehheee

anw.. rambut saya udah panjang banget... udah agak ribet juga ngurusnya...
tertalu panjang....
hehheee...

0 hay...:

Posting Komentar