Selasa, 12 Oktober 2010

MUSIK IS MY SOUL..!!!!

Yeaah... Musik adalah hidupku.. Musik dapat mengambarkan kisah, perasaan, situasi dan kondisi yang kita alami melalui lirik2 yang di rangkai dan di balut dengan alunan melodi yang indah serta komposisi harmony yang dinamis (sok puitis banget gue) huehehe..
Yeaah.. Musik bagi saya menjadi penenang hati saat something bad terjadi...
Yuk saya mau cerita lagu2 dan penyanyi2 favorite saya..

AVRIL LAVIGNE
Yeah.. Saya suka bgt dengan lagu2 dari Avril Lavigne seperti When You're Gone, Innocent, Take me away, I'm with you dan semua lagu2 avril lavigne enak banget di dengar, dan kalo saya lagI KESEL sering dengar dan nyanyi2 lagu 'I CAN DO BETTER' krena lagu ini bisa buat saya ga down..

JUSTIN BIEBER
bieber fever.. Yup saya terjangkit demam bieber sejak his first song 'One time' yeah lagu2 justin bieber enak banget di denger kayak stuck at the moment, That should be me, down to earth, Eenie meenie, dan yang lain..
Terkhusus lagu That Should be me dan down to earth Lirik2 nya menyayat hati gue banget..

MILEY CYRUS
hanna montana oh yeah itu favorite saya, lagu2 Miley Enak bgt dah apalagi yang featuring bareng David archuleta, hmph nice song, lagu 'party in the USA' Enak buat dance..

SIMPLE PLAN
sejak dulu gue emang doyan denger lagu2 Simple plan karena komposisi musik nya enak bgt kayak di lagu Perpect, Untitled, when I'm gone dan your life is lie..

My Chemical Romance
yupp rock..!!!!!
Yeah make my mind be good..
Lagu2nya asik2, apalagi Teenager (keinget ketua kelas Lutu com) suka bgt sama ni lagu sampe di nyanyiin bareng2 di kelas.

Greenday
wow... Bili jole has a good voice, Lagu nya top2 bgt kayak wake me up when septemeber end, Boulevard of broken dreams...

Tailor Swift, Ashlee Simpson, Jonas brother, Good charlotte juga asik bgt dan bikin mood saya ok kalo dgr lagu2nya..

Kalo Lagu2 Indonesia saya suka dgn lagu2 Seventeen kayak 'untuk mencintaimu' jaga slalu hatimu dan lagu2 Bunga Citra Lestari ex : Tetaplah di hatiku, Kecewa, Hanya untuk mu..

:)

0 hay...:

Posting Komentar