Sabtu, 09 Oktober 2010

Twitter is My diary..!!!

Banyak Jejaring Social yang ada, seperti Friendster, Facebook, Onioning, Formspring.me, Koprol, Foursquare, plurk, msn, ym, ataupun tumblr, saya punya akun2 tersebut tapi saya Sangat betah dan sangat mencintai TWITTER.
TWITTER adalah catatan harianku. Saya mulai Bergabung di twitter tanggal 29 Juni 2009. Saya sudah memposting Lebih dari 25.000 update di twitter utk twitter terbaru saya yg bru saya update mulai 3 maret 2010, mungkin termasuk yang Doyan Berbacot di twitter. Saya memang termasuk twitter maniac. Sedih, senang, Marah2, Terharu, Nangis2, Happy, Galau, gesah dan bimbang saya curahkan di twitter. Semua yang saya pikirkan Pasti saya posting di twitter. Selain sebagai tempat untuk Berbacot dan Tempat keluh kesah, twitter juga sangat bermanfaat sekali bagi saya, Jujur saya tidak mengetahui sama sekali tentang USM UNSRI PGSD tapi saya wkt itu tau hal itu dari akun @infopalembang twitter memang bermanfaat utk info2 terbaru. Berkat twitter saya bisa jadi mahasiswa unsri pgsd. Selain itu saya punya banyak teman baru dari twitter, dan sangat bersahabat..
So, kalo pengen tahu tentang saya follow saya di @ibethyyu

0 hay...:

Posting Komentar