Sabtu, 09 Oktober 2010

Saya suka IDOLA CILIK loh :p

Idola cilik???
Pasti kalian pernah mendengar Istilah itu. Yup idola cilik adalah ajang pencarian bakat lewat menyanyi yg di selenggarakan oleh salah satu TV Swasta Indonesia.
Mungkin rada aneh ya, saya yang bukan anak2 kecil lagi malah doyan banget nonton acara Idola cilik. Saya ga peduli dengan omongan orang. Bagi saya ajang idola cilik banyak memberikan pesan moral bagi saya. Yuup dari 3 season ajang idola cilik, saya punya 6 idola. Idola cilik 1 saya tertarik dgn style Ashilla Zahrantiara atau Shilla. Gayanya Feminim dan Gue banget dah gayanya. Hehehe.. Menurut teman2 saya, shilla rada mirip saya dari segi rambut dan gaya foto (narsis sedikit boleh ya) hohoho..
Di Idola cilik 2, saya pnya 3 jagoan. Andryos Aryanto, Cakka Kawekas Nuraga, dan Oik Cahya Ramadlani. Yuuk kita bahas satu2 idola saya itu..
Andryos Aryanto? Siapa itu? Huaa itu nama asli debo, juara idola cilik 2. Debo ya debo adalah bocah yang penuh karismatik. Saya pertama kali tau tentang dia waktu audisi Idola cilik 2. Debo membuat saya menangis waktu menceritakan kisah dia dan perjuangan hidupnya. Sungguh patut di tiru. Debo sekarang sukses tapi dde tetep ramah.

Ok next, cakkkaaaa?? Ya ampuuuuun...!!! Wah itu kalimat yang identik dengan CL Atau C~LUVers a.k.a Cakka~LUVers. Cakka adalah bocah berbakat dan penuh aura yang bisa bikin saya melting tujuh keliling kalo ngeliat gayanya yang Cool bgt. Cakka punya bakat yang banyak banget sepeti Main Gitar, dan main sinetron. Main sinetron? Btw kapan ya sinetron bolu yang di peranin cakka tayang, padahal udah 2 tahun yang lalu syutingnya..
Yuuup.. Karena Cakka saya punya banyak adek baru.. Loh kenapa? Yaa mayoritas CL umurnya di bwah saya dan semua panggil saya Kakak. Nambah adek dong.. Whehehe..
One Love One Heart..!!!
CL Never dies..!!!!

Oik cahya ramadhani. Siapa dia? Yaa dia adalah gadis imut2 asal salatiga jawa tengah. Sungguh oik punya Pemikiran dan Sifat yang baik bgt. Suara oik bagus banget. Lembut dan bikin merinding. Saya pengen banget pnya suara kayak dia, tapi saya ga bisa falset kayak dia..
Hwehehe..

IDOLA CILIK 3..
Saya sangat tertarik dgn 2 sosok yaitu Alvin Jonathan Sindhunata dan Muhammad Raynald Prasetya..
Alvin Jonathan Sindhunata kalo mendengar nama itu saya teringat sama teman sekelas saya devi yang ngefans bgt sama alvin, katanya mirip ifan domino.. Hoho.. Yaa saya selalu download lagu2 yang di nyanyin alvin di pentas IC, Kalo ga percaya check aja Playlist Musik hape gue.. Mp3 alvin mendominasi..
Ray.. Ya bocah yang punya Bakat banyak banget, tak hanya menyanyi tapi juga main gitar, piano, bas dan yang paling membanggakan adalah Drum. Ray adalah drummer cilik nomor satu Indonesia..

Idola cilik di tayangin setiap sabtu dan minggu jam 1 sampe jam 5 sore.. Tau kah kalian betapa bete nya gue kalo setiap hari sabtu ga bisa nonton IC Karena Saya bimbel di sekolah sampe jam 4. Setiap sabtu sore pasti saya uring2an di kelas gara2 ga nonton ic..
Hahahaha..

0 hay...:

Posting Komentar