Selasa, 12 Oktober 2010

Sebelas IPA 3 kelas yang hobby Nyanyii...



SEBELAS IPA 3 (LASPAGA CLUB)



Yeeeeeeeeeeee… saya masuk IPA.. yuup masuk IPA 3. rada gimana gituh banyak anggotanya ga saya kenal. Hanya segelintir orang yang saya kenal. Dari anak2 LUTU COMMUNITY Cuma ada wana, karina, ririn, berandi dan saya. Banyak banget anggotanya yang ga saya kenal mayoritas dari sepuluh lima dan mendominasi anak paskib. Yaaaa mulai adaptasi dengan mereka. Asik asik… mulai terasa ke kompakan kita. Yuup saya inget banget di kelas ini kalo hari senin pelajaran seni drama pada bete karena guru seni drama ku rada2 bikin bete mulu. Woke.. sebelas ipa 3 adalah kelas yang penuh kenangan happy. Yaaappp saya mengenal anak2 yang gokil banget bikin ngakak dan heboh banget. Ada roni, rifal, febri, alex, sugeng, dini, dan yang lainnya yang kadang2 bikin lelucon. Yaaa saya, rival, febri, wana dan roni doyaan banget nyanyi inget dah waktu pelajaran koson kami nyanyi di teras kelas, tapi kelas sebelas IPA 4 lagi belajar Biologi sama pak Zul ehh pak Zul keluar marahin kita2 yang nyanyi.. kaboooooooooooorrrr sembunyi di dalam kelas.. hahaahahahah
Yaaaap kenangan paling mengesankan sama 4 orang teman saya tadi pun makin heboh.. kami membentuk grup anak2 gokil namanya ‘dteilkom’ waktu pelantikan pengurusan osis tahun 2008 yaaaa seruu banget. Kadang2 bikin acara ketawa bareng, curhat masalah cinta bareng, cerita tentang HANTU pun sering sekali. Saya yang paling parno’ kalo ngomongin hantu.

XI IPA 3 Kompaaaakk banget apalagi urusan Bolos Bimbel. Hoho (tidak patut ditiru). Dan satu lagi kekompakan XI IPA 3 adalah doyan makan di kantin. Jarak kantin dan kelas jauh banget tapi kita2 sering banget ke kantin rame2.
Selain itu XI IPA 3 juga hobby main catur dan main kartu (uuppsss jangan di tiru) saya juga sering main remi sama temen2 dan sering kalah.. hohohohhhooooo……..

Yuup perstasi saya di kelas ini kayak lagu Justin Bieber “stuck at the moment” tetep di peringkat 6 di dua semester ini tapi nilai saya naik2 semua namun peringkat nya aja yang stuck di peringkat 6.

Hueeeee.. jadi kangen euy sama penghuni LASPAGA CLUB.

0 hay...:

Posting Komentar