Selasa, 12 Oktober 2010

Tesafo Community.. kelas yang doyan ngeksiss




Tesafo Community

TESAFO singkatan dari Twelve Science Four alias 12 IPA 4. yaaaa masuk Kelas Paling ujung nig guee.. hehehehe.. lokasi kelasnya di kelas Sepuluh satu yang lama sebelahan dengan kantin di penggir kolam SMANEPA. Heeeheheh rada2 aneh masuk kelas ini takut memories kenangan sama ketua kelas sepuluh satu terulang. Enjoy it.. yuup saya sekelas dengan anak2 Lutu Community lagi ada fety, heny, desi, eva, dan lainnya. Yaaa punya teman baru lagi. Tapi saya rada takut sama wali kelas saya ini bu “afrida” menurut kakak kelas ku ibu ini termasuk guru “killer” tapi ternyata tidaaaakkkkkk..!!!!!!!!!
Bu afrida sangat akrab dengan saya termasuk nulis rapor pun saya yang di suruh..

Oiah.. saya di kelas ini sebangku sama teman saya waktu smp dwi anggraini, hehehehe.. yuup saya terpilih sebagai Bendahara kelas. You know what???? Saya ini lebih respect jadi sekretaris kelas dari pada bendahara. Yaaa tapi saya enjoy, nagih uang kas, uang sokongan, uang jaket, uang Fotocopy dan lainnya saya atur dengan baik walaupun kadang2 sering bingung. Hehehe.

Di kelas ini temen2 saya itu doyan foto apalagi fety, anggun, tata, nurul, mami indah, rima dan lainnya hantu kamera. Setiap moment unik pasti di foto. Trus masuk Facebook dan tag2in ke semuanya dan menuhin notif facebook sampe 300 New Notification.. hmph..

Kelas ini kompak dalam segala hal walaupun waktu mau bikin jaket kelas komplik pemilihan design dan harga ribet amat sampe berbulan2 ga kelar. Dan kita sepakat akhirnya warna jaket kelas kita MERAH owwwwoo lain dari pada kelas yang lain dan harganya PALING MAHAL dari kelas2 yang lain. Hmph.. bimo yang ngedesign mode nya..

Yang bikin saya kangen dengan kelas ini adalah waktu ulangan, nyontek masal.. hahahaha kalo bahasa Arab nyerbu roma nyontek hasil kerjaan dia, kalo matematika ke Amiril dan saya jadi korban kalo bahasa inggris menyerbu saya nyontek kerjaan saya (narsis).. tapi seru.. paling seneng kalo pak hasyim yang jadi pengawas Ujian, cukup koran dan kopi kita aman nyontek berjamaah. Hhaahaaha

Yuup waktu UN kita rada2 gimana gitu loh heeheh
Waktu hari pengumumannya makin nervous, rambut saya yang bawahnya ikal2 mendadak lurus (loh apa hubungannya???) ada berita di Koran di beberapa SMA Negeri Palembang ada yang ga lulus, ampuuunn saya taku banget waktu itu telphonan sama temen2. tapi alhamdulilah 100% SMA N 4 PALEMBANG LULUS. Nem saya 50.95 alhamdulilah memuaskan. Hehehe.. Bahasa Indonesia saya 8.60, Bahasa Inggris 8.60, Matematika 8.00, Fisika 8.75, Kimia 8.75, Biologi 8.35.

Alhamdulilah saya bisa memperbaiki peringkat saya di kelas 12 ini, semester satu saya naik satu step ke peringkat 5 dan semester 2 naik lagi ke peringkat 4 huaaaa puas banget rasanya.

0 hay...:

Posting Komentar