Minggu, 23 Januari 2011

Concert Bikin envy -,-

Concert Bikin Envyy..
Itulah yang saya rasaain,,,

Yaaa awal tahun 2010 ini banyak banget artis luar negri yang mau ngegelar konser di Indonesia...
Happy sih karena indonesia di hibur oleh artis2 itu..
Ne-yo menjadi pembuka..
Kemaren malem konser di Jakarta...
Banyak yang Nonton..
Salah satunya syahrini..
Hahaaa

Tapi yang menarik perhatian saya 3 artis ini..
  • Bruno Mars
  • Justin Bieber
  • Marron 5
Bruno Mars akan menggelar konsernya di Istora Senayan Pada tanggal 5 April 2011..
Katanya Om adrie subono di twitter..
Tiketnya akan di jual tgl 3 februari...

Pengen Nonton banget... Secara Lagunya bruno mars lagi nge.top banget..
"Just the way you are"
Tapi aduhhh ngayal deh gue bisa nonton ni concert...




23 APRIL 2011
PURPLE DAY...
JUSTIN BIEBER
yaaaaaa
Saya paling nyesek kalo yang satu ini...
Envyy sama yang nonton...
Berita2 di tivi juga bahas justin bieber
Pengen dunk nonton..
Pengen Banget...
Secara saya ngefans sama JB sejak dia Launcing lagu "ONE TIME"
Udah banyak Beritanya...
Tiketnya juga udah di jual..
Dan yang beli banyak banget...
Hahaaa..
Siapa yang mau beliin saya tiketnya...
Saya ga bakal nolak deh..
wkwkww...
Pasti banget para beliebers dan bieber fever happy deh sama konser yang satu ini...
Saya juga happy walaupun agak envy...
wkwkwkww






Marron 5..
Yuupp salah satu lagunya yang saya suka banget adalah "Makes me wonder" sama "Good night"
Kereen banget..
Vokalisnya unyunyu banget,,,
Heheee..
Kalo Marron 5 sudah lama berita nya sejak Desember kemaren sudah di jual tiket nya..
Konsernya tanggal 27 April
Kata Om adrie subono selaku promotornya sih..
dalam wakti 10 jam aja udah soul out...
woooowww...
Really amazed...

Yaaa itu rangkaian konser penyanyi Luar yang mau konser di Indonesia...

:D

1 hay...:

Unknown mengatakan...

saya ada satu tiket konser si Bruno Mars untuk tanggal 24 Maret 2014 nanti di Ancol. yang versi Green class. saya jual 1,2 jt saja. minat kah? contact saya di o858 14o46525

Posting Komentar