Selasa, 25 Januari 2011

Playlist Minggu Ini

Hellow.. hellow.. hellow...
Time to tell you about my playist for this week..

CHECK IT OUT..

1. Station of saparation - Zhao wei
Hahahaa gara2 kabut cinta jadi suka aja sama lagu ini.. bikin saya mewek kalo denger lagu ini..
Romantis tingkat dewa dewi deh.. lyric nya itu menyentuh hati.. :((

2. Ku Menunggu - Rossa
Yuupp lagu ini enak banget di dengerin karena akustik gitarnya mantap.. lagu nya juga okay banget.. sesuai situasi sekarang,,,

3. Takut - Vierra
Lagi suka banget sama vieraa ada lagu barunya dan ini enak banget di dengerin easy lestening banget deh,,

4. Never Say Never - Justin Bieber
effect demam bieber jadi suka banget sekarang dengerin lagu ini.. filmnya juga udah sebentar lagi mau Launching .. jadi tambah suka aja deh..

5. Ku tetap menanti - Nikita willy
Wahahaa gara2 doyan nonton "Putri yang di tukar" jadi demen banget sama lagunya NW yang satu ini,,,

6. Just the way you are - Bruno Mars
Huaaaaa sejak lama banget gue ngidam ada cowok nyanyiin lagu ini depan gue :)) tapi siapa??

7. Latin Girl - Justin Bieber
Okayy lagu barunya JB latin girl mungkin buat Selena Gomez atau Jasmine villegas.. kenapa ga buat lagu INDONESIAN GIRL aja wooy JB.. :p

8. Good Night - Marron 5
yUHHUU lagi doyan sama lagu ini,. Vokalisnya Marron 5 Unyunyu banget :*

9. Ordinary Girl - Miley Cyrus
Sountrack Hannah Montana .. seru dengerin lagu ini :)


10. Hal terindah - Seventeen
So sweet banget lagu ini.. aku suka....


Okay sobad blogger ku.. itu playlist lagu saya minggu ini...

0 hay...:

Posting Komentar