Senin, 17 Januari 2011

Perubahan Zodiac

hmph.. 2 hari yang lalu deh kayaknya saya lagi ngetweet eh temen saya nge.tweet gini zodiac saya berubah jadi opiocus... apaan tuh saya tanya?? zodiak baru katanya trus di kasih link nya sama dia @detikcom ternyata ada perbahan zodiak gara2 ada pergeseran sumbu bumi.. nih saya dapet dari detik.com

Untuk sebagian orang yang percaya dengan ramalan nasib yang berdasarkan zodiak, pasti hapal banget apa zodiak mereka dan pastinya mereka sering sekali membaca ramalan berdasarkan zodiak, tapi kini cobalah di baca berita di bawah ini apakah zodiak anda telah berubah?. Zodiak bukan hal yang penting bagi saya karena menurut saya percaya akan ramalan nasib itu merupakan dosa besar atau malah bisa dikatakan syirik percaya kepada selain Allah, sedangkan dosa syirik adalah dosa yang tidak diampuni oleh Allah.Ada berita terbaru tentang zodiak untuk teman-teman yang kebertulan belum membacanya, tapi ingat ini hanyalah untuk sebagai tambahan pengetahuan saja bukan untu ramal-meramal berita ini saya kutip dari detik.com

Profesor Parke Kunkle yang ahli di bidang astronomi meluncurkan konstelasi zodiak yang dianggapnya sudahup to date. Astronom ini menambah Ophiuchus, yang membuat total zodiak berjumlah 13 bintang. Apakah zodiak Anda berubah atau tidak? Silakan melihat perubahan zodiak yang baru di bawah ini seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk, Sabtu (15/1/2011).

Pembagian zodiak yang lama (versi Babylonia kuno):
-Aquarius : 20 Januari-18 Februari
-Pisces : 19 Februari-20 Maret
-Aries : 21 Maret-19 April
Taurus : 20 April-20 Mei
-Gemini : 21 Mei-20 Juni
-Cancer : 21 Juni-22 Juli
-Leo : 23 Juli-22 Agustus
-Virgo : 23 Agustus-22 September
-Libra : 23 September-22 Oktober
-Scorpio : 23 Oktober-21 November
-Sagitarius: 22 November-21 Desember
-Capricorn : 22 Desember-19 Januari


Pembagian zodiak yang baru setelah sumbu bumi bergeser:
-Aquarius : 17 Februari-11 Maret
-Pisces : 12 Maret-18 April
-Aries : 19 April-13 Mei
-Taurus : 14 Mei-21 Juni
-Gemini : 22 Juni-20 Juli
-Cancer : 21 Juli-10 Agustus
-Leo : 11 Agustus-16 September
-Virgo : 17 September-30 Oktober
-Libra : 31 Oktober-23 November
-Scorpio : 24 November-29 November
-Ophiuchus : 30 November-17 Desember
-Sagitarius: 18 Desember-20 Januari
-Capricorn : 21 Januari-16 Februari

zodiak saya berubah dari aquarius jadi capricorn.. padahal saya suka aquarius loh..

Jadi, apakah bintang Anda tetap atau berubah?

0 hay...:

Posting Komentar