Selasa, 18 Januari 2011

Justin Bieber National #23April Purple day


yaaa 23 april 2011 bakal jadi purple day buat para belibers seindonesia..
tapi yang saya agak keselin saya pasti ga bakal bisa nonton konsernya karena saya di Palembang dan mustahil bisa nonton live.. paling bisa tau info2 nya dari tipi doank...

ENVY Itu kata yang tepat untuk menggambarkan hati saya..
saya iri sama yang nonton di sana..
pengen banget...
JB is one of the rising stars,,,

saya dan teman aya devi ririn pasti envy banget banget banget deh...
pasti anak2 twitter pamer kalo dia dateng ke konsernya bieber...
dan itu rasanya envyyyyy setengah mati deh...

tapi suatu kebanggan bieber mau datang ke tanah air ku tercinta walaupun gue ga nonton live..
Berharap ada stasiun tv yang mau nayangin konser nya full..

Saya belieber.. dan saya suka JB sejak lagu One time...
suka suaranya,, suka semuanya,,
Lagunya enak di dengerin...
dan JB juga ramah di twitter sering nyapa penggemarnya walaupun sampe saat ini gue belum dapet follback dari dia..
kalu dia Online twitter.. pasti deh menuhin mention dia minta di Follback.. tapi belum berhasil sampe saat ini..

anw.. back to purple day 23 april ntar,,,
purple day merupakan tema yang di pilih seperti waktu itu karena JB suka warna ungu..


Anw lagi.. ini nih gue dapet infonya dari promotor di twitter...
Check it out..

@marygopsstudios.” Banyaknya mention yang ditujukan pada @marygopsstudios, akhirnya promotor tersebut buka suara.

Belum tahu pernyataan Promotor tersebut benar atau tidak. Jika dilihat lebih jauh, dari Postingnya itu di twitter, sepertinya belum jelas Apakah Pelantun U Smile itu benar-benar akan Konser Di Jakarta pada 23 April 2011 atau tidak.

“we will issue a formal statement once we are confirmed” Tambahnya. Itu Berarti belum ada kepastian atau konfirmasi yang benar akan kabar diatas. Memang sangat kecewa jika kabar itu belum benar-benar di konfirmasi dengan jelas, semoga saja para Beliebers dan Bieber Fever sabar untuk menunggu kabar selanjutnya.

Hebohnya berita kedatangan Bieber ke Indonesia, kemudian menjadi Hot Twitter Conversation in Indonesia. Nggak heran, kedatangan bocah yang diiidolakan para remaja putri ini memang sangat dinanti oleh penggemarnya di Indonesia. (AKH-HAI_09283)

"We are proud to announce that we will be promoting Justin Bieber LIVE in Jakarta on the 23rd of April 2011!, tulis Marygops Studio @marygopsstudios.

Konser ini bakal diwarnai dengan nuansa ungu, baju favorit dari pelantun Baby yang sering dipakai dalam konser. Saatnya kalian bersiap buat para Beliebers dengan baju ungu.

"#Bieber23Apr - declares April 23rd, 2011 to be "National PURPLE Day" for all Indonesian Beliebers!" tulis @marygopsstudios.

Tiket yang dijual hanya tribune dan festival. Sementara tiket on sale akan dijual mulai bulan Januari 2011


anw.. (sering banget gue ngomong anw) hahaha ngomongin harga tiket ini info tiket yang saya dapet dari googling...

Festival : Berdiri di depan/sekitar panggung

Tribune 1 : Duduk di bagian tengah auditorium (better view)

Tribune 2 : Duduk di bagian tepi kanan/kiri auditorium


Check gambar Lokasi nya deh...

0 hay...:

Posting Komentar