Selasa, 11 Januari 2011

semester 1 Gallery (part 1)

Ini nih foto2 waktu semester 1 pada narsis semuaaa

Ospek di layoo with fitri pake almamater kebanggan Unsri..



















Foto Abis senam Pagi pertama di PGSD
Ki-ka: Betty, Ijal, Fitri, Rahmi, Fatimah, Qiqi













Kuliah Perdana Yaaaa
Ki- ka : Atas : Betty, qiqi, Mei, Sabrina
Tengah : Fatimah,
Fitrim Mot sandi
Bawah : Ijal, wiza, Novia, Ade ina














Foto waktu nungguin dosen IAD tapi ga dateng jadi foto2 deh
ki-ka : Betty, Daru, rahmi, fitri, riska, fatimah, tedy









Abis Upacara senin pagi... Kika : atas : Desi, liska, sabrina, iqbal, dhea, ayu Bawah : ella, ruri, novia, riska, Fitri, fatimah, kiki, betty, feni

















Foto waktu acara Lomba amkai..
Kita juara lohh
ki-ka : Novia, Betty, Sabrina, Liska











Di musium with fitri...













foto didepan kampus nungguin dosen aplikasi animasi
ki-ka : Chusnul, susan, Ade ina, Novia, mei, wiza, betty












Foto ini waktu nungguin mata kuliah IPA tapi dosen ga dateng eh kita foto2 ributt.. di marahin dosen yang ngajar di kelas sebelah sampe pindah tempat foto 4 kali...
Ki ka:
Berdiri : Betty, Sabrina, rahmi, tiara, halim, donal, Nofri, ambar, liska, Moy, Kiki
Duduk : Febri, ayu, Novia, Chusnul






Foto di deket rumah mei waktu abis ngerjain tugas Animasi Ki-Ka : Betty, Feni, Wiza, Novia, Djamet, Dwi merisya, mei, rahmi













Foto waktu di traktir mama feni ulta...
Ki-Ka : Betty, Desi, Dwi, Wiza, Rahmi, Feni, Mei, Djamet












Foto di taman Musium hahaha Trio plaju...
Ki-ka : Mei, Rahmi, Betty













Di musium with kawan2 1a Unsri PGSD
Kika :
Atas: Daru, Ijal, Djamet, ifan, Mei, Donal, desi, liska, ayu
Bawah : Ruri, ade ina, Sabrina, Novia, Betty, Chusnul, Iqbal, dhea








Di depan Rumah Limas PGSD UNSRI Kelas 1a
With dsen IPS tercinta bu Nuraini













Di Naga Musium with kawan2
Ki-ka : iqbal, Ade ina, betty, sabrina, Chusnul, dhea, rahmi, mei













Foto di tangga depan kelas... tempat favorite kalo ga ada dosen
ki-ka:
atas : sabrina, qiqi, ella, dhea
bawah : Novia, betty, febry







0 hay...:

Posting Komentar