Senin, 17 Januari 2011

Korban Sinetron ????

Hahahahhahhaaa
Liburan ini kerjaan saya cuma makan, tidur, Online dan Nonton..
Salah satu yang sering saya tonton adalah "PUTRI YANG DI TUKAR" yang di RCTI T iap hari jam Setengah 8 sampe jam setengah sebelas itu.. 3 jam sinetron itu alias 3 episode langsung dalam satu hari.. hahahaahahaa
Ceritanya seruu wkwkw. apalagi pas bagian Amira sama Rizky atau bagian Tirta sama fely seru aja gokil .. apalagi bagian bik surti yang pede nya sejagat raya itu pengen ngakak terus...
hahahahaaahaaa..
Btw sebenarnya saya ga doyan banget nonton sinetron jalan ceritanya sering geje geje gituh.. tapi untuk sinetron yang satu ini seru aja.. Sekarang saya juga teman yang maniak nonton sonetron ini di twitter.. dia selalu tanya hey nonton amira ga?? elen carolina itu dia namanya di twitter...

BTW karena sering banget nonton sinetron itu saya sampe pengen punya pacar se.gokil risky yang lucu banget deh.. ganteng lagi.. sering bikin humor... cwo humoris emang idaman saya banget,, bisa bikin ngakak..
hahahahaa

anw... gara2 sinetron itu pula saya yang dulunya ga suka sama lagunya nikita willy jadi doyan dengerin lagu itu..
Korban sinetron yaaaa...
hahahahhaa


okay that's my posting tentang Korban sinetron hahahahaha

0 hay...:

Posting Komentar