Kamis, 27 Januari 2011

Happy Anniversary #Alvinoszta1st

Happy Aniversary Alvinoszta yang pertama...
Waaahh saya sampe bener2 lupa kalo hari ini tanggal 27 Januari dan itu hari jadinya alvinoszta..
Love you all :*

Waaahh umur alvinoszta udah satu tahun..
kalo bayi lagi unyunyunyu banget...
Waahh jadi keinget waktu Alvin di Idola cilik..
Alvinoszta kompak banget di studio pake kaos alvinoszta warna putih dan paling heboh dari semua Fans2 IC lainnya...

GO ALVIN.. GO ALVIN... GO ALVINOSZTA.. !!!!!!
Itu Teriakan Khas Alvinoszta di Studio..
Dan Alvinoszta kata kak okky nih paling heboh dari semua Fans..
Ciri khas alvinoszta yang laen adalah Lambang Alvinoszta yang membentuk Huruf 'A' Dengan Jari Telunjuk dan jari tengah di kebawahin lagu di kasih garis pake jari telujuk yang satunya lagi... (bingung deskripsiinnya) -____-


Umur alvinoszta sekarang udah satu tahun..
Waktu di IC saya inget banget setiap Sabtu bete ga nonton alvin gara2 bimbel..
dan mendukung alvin sepenuh hati sampe buat Grup di FB..

Bagi gue alvinoszta itu kayak Family deh..
Banyak temen2 baru dari Alvinoszta..
Dari luar kota juga banyak dan saya suka itu..

Happy B'day Alvinoszta..
Alvin juga Ucapin Via Twitter nya..

Dan yang paling Gue banggain sama alvinoszta khususnya di Twitter bisa bikin #Alvinoszta1St Jadi TT Dunia..
Wooowwww HaPPY...









0 hay...:

Posting Komentar