Rabu, 12 Januari 2011

Me and Facebook


Kalo misalkan beneran Facebook mau di tutup saya termasuk yang kontra dengan keputusan itu..
Saya gabung dengan Fb itu tahun 2008 bulan agustus deh... kurang lebih udah 2,5 pake fb..
sekarang saya punya dua akun FB... yang satu sudah Full dan yang satu lagi masih baru...



Facebook bagi saya sebagai hiburan tersendiri...
Pernah sempet bosen sama Fb waktu itu sekitar bulan 6 sampe bulan 8 deh saya jarang banget buka facebook.. mungkin satu minggu pernah sama sekali ga buka fb...

Bikin Facebook waktu itu lagi googling jejaring sosial baru.. eh langsung bikin.. padahal waktu itu masih ada yang pake friendster...

Facebook waktu itu yang pertama temen gua yang punya rahmaliah.. baru deh yang lain nyusul...
Facebook dulu nya sering banget saya update tentang apa yang saya pikirin sampe sekarang juga sih..
dulu Member nya fb ga alay2 dan ga norak2.. sekarang anak kecil aja udah ada fb..

profil Picture yang pertama gue pake yaitu foto gue waktu pake baju Pramuka...
ini nih PP saya yang pertama...


okay... Sya juga beberapa kali ganti nama fb..
Pertama Bikin pake nama asli..
Trus ubah jadi betty Marlina Sinaga, Betty Sii putri valentina Sinaga, Betty saiiank abang riefian, trus juga pernah bikin nama Betty Andryos Jonathan Prasetya-Nuraga, Pernah juga bikin Betty Sii-Gadis Palembang... betapa Alay nya gue.... hahahahaha.. trus sempet juga pake Betty Marlina Nuraga, Betty Marlina Gatrasyah dan sekarang balik lagi ke nama asli saya betty Marlina...
ahahahahhaa....


Saya sering update2 status sekarang..
Mungkin effect temen2 kampus yang masih doyan main fb jadi Back to fb..
Walupun hati saya sudah ke twitter...
Facebook sering juga saya buat untu frontal2 kalu lagi galau..

Satu hal yang saya suka dari FB sering saya gunain sebagai Jejaring sosial yang gunannya untuk upload foto2 terbaru..
album FB saya mungkin udah 40 Album..
Ga tu apa deh foto yang saya upload..

hhahaha..

Oiah..
fb juga sering buat masalah sama gue..
maraan sama Pacar gara2 fb dan gara2 status yang saya buat...
padahal itu yang saya rasain..
Trus juga sering saling singgung juga di fb..
ga boleh di tiru itu...
Tapi dari fb saya punya banyak temen2 baru juga..
Mayoritas kawan seventeen saya dapat dari fb..
Ada kak dodi, ainun, dita, retno, trus ayu juga banyak deh...

dan sekarang 2011 banyak aplikasu fb yang seru2..
kayak My status in year, My mood, My best friend..
Gamenya jg banyak..
tapi saya ga pernah main games di fb kayak Poker, ninja saga apalah itu namanya..
Ga doyan aja..

selain itu saya juga sering tau info2 terbaru juga dari idola2 saya...
oiah btw ngomongin idola..
saya pernah di bales wall sama Ifan seventeen, Cakka, dan Debo idola cilik..
Itu akun asli mereka...
woooww..senengnya...

Facebook juga mempertemukan temen2 lama saya..
kayak temen2 waktu SD hohohoh ga nyangka bisa ketemu fb..
ahahahah


Okidih kalo fb beneran di tutup yaaaa apa boleh buat,,, nurut aja deh..
padahal ga rela...

1 hay...:

deNker mengatakan...

hay..... keren jg tuh,heheh

Posting Komentar