Senin, 17 Januari 2011

Kabut Cinta Modern hehehehe

tadi sempet nonton kabut cinta..
Kan pas yiping sama suhuan berantem gara2 diary nya yiping..
Jadi ke inget si 'dia' yang baca diary elektronik ku alias twitter..
You know guys..
saya selalu nulis random dan apa yang saya rasain ke twitter sampe sekarang ...
Saya Tulis tentang HUN, tentang semua saya tulis dan random banget tuh...

saya akhir2 ini sering nulis di twitter tentang si mata indah ku,..
hahhaaa...
Tapi tapi tapi gue protecy twitter saya...
saya hanya mau bagi2 yang saya tulis sama followers lama gue..
Kalo saya ga protect Heter saya pasti baca dan bikin masalah aja,,
so.. twitter saya protect dan untuk yang saya accept yang follow juga saya seleksi..
kalo dia follow saya untuk tau isi diary elektronik ku.. ogah deh accept nya...
biarin aja lumutan tuh follow request..

Nah nah nah kalo yiping pake Buku harian beneran.. yang ini gue pake diary elektronik a.k.a twitter..
hahahaa...
twitter tempat gue frontal.. tempat saya mau cerita apa aja okay,,,

i love twitter..

0 hay...:

Posting Komentar