Senin, 17 Januari 2011

Playlist awal tahun (3th Week of januari 2011)

Okay sobat blogger, udah lama ga posting playlist2 lagu.
Nih check playlist saya minggu ini..

1. WTH - Avril Lavigne
lagu baru dari Avril jadi playlist utama saya, nih lagu asik bgt.. Bisa nge.chear up kita,

2. Back to Desember - taylor swift
lagi doyan dan ga pernah bosan sama lagu ini dan saya jadiin my music di blog ini

3. yen ye meng meng - vicky zhao wei
effect nonton kabut cinta jadi cinta bgt sama lagu ini.. Walaupun saya ga ngerti apaan, tapi suara nya bening sekali saya suka..

4. Ingin putus saja - Gamaliel, Audry, cantika
ini lagu asik bgt, gara2 sista gue yg download jadi suka..

5. Ku tetap menanti - nikita willy
dampak doyan nonton putri yang di tukar jadi sering dengerin lagu ini

6. Magic - lyla
saya lyla ku dan doyan sekali sama lagu ini untuk si mata indah ku

7. Ku menunggu - rossa
huahaha ini lagu lucu deh.. Saya suka lagu ini, akustik gitar nya keren

8. Rasa ini - vierra
pokoknya lagu ini mewakili perasaan gue untuk si dia..
Ku suka dirinya mungkin aku sayang..

9. Jadi apa yang ku inginkan - vierra
lagi suka sama lagu lagu vierra.. Hehe.. Pengen belajar palset

10. Speak now - taylor swift
ini lagu pokoknya easy listening bgt..
Love it,

that's my playlist for this week..

0 hay...:

Posting Komentar