Minggu, 21 November 2010

10 Tempat Favorite saya

10 tempat Yang pengen gue Kunjungi..
semoga jadi nyata


1. Ka’bah..Yaaa setiap muslim pasti pengen dunk ke tanah suci mekah menunai kan ibadah haji.. begitu pun saya.. semoga nanti saya bisa ke sana untuk menunaikan ibadah rukun islam yang ke lima itu amin…









2. Ontario Canada
Yaaaapp salah satu beautiful place yang saya idaman kan adalah kampong halamannya justin bieber di Ontario kanada.. yuupp air terjun Niagara nya kereeennn banget… pengen deh ke sana.. oalah.. mampir gitu ke rumah si JB.. #ngayal.. yaaa dari sekian banyak air terjun yang indah di dunia saya sangat suka banget Niagara di kanada ini… tampak lebih indah dari yang lain (emang pernah ke sana) ga pernah sihh.. tapi di lihat dari you tube dan foto2 nya kerenn..
Ini adalah salah masyrakat kota Ontario Canada yang sedang main mainan tradisional di musim salju..




3. Munich Germany

Yuuupp kota markas besarnya Bayern munchen ini indahh banget… saya pengen deh ke munich gitu ke olimpia stadium nya itu keren banget bisa di ubah latar warna lmpunya tergantung club yang main.. selain stadium olimpia yang keren banget itu..Saya pengen ke munich di salah satu sudut sungainya itu naik perahu.. oh so sweet..




4. Hollywood, USA..
It’s a party in the USA, yaaa lagu nya miley cyrus… wooow semua orang pasti tahu kalo Hollywood di Los Angeles tepatnya merupakan markas besar perindustrian Hiburan dunia.. dan daya tarik Hollywood buat saya itu gede banget… punya keeksotikan tersendiri.. Glamor nya kehidupan di sana jga salah satu daya tarik khas dari Hollywood..
Ini nih gambar kota Hollywood hill yang megah itu..




5. France
Paris adalah kota teromantis menurut sayaa.. yaaa di sana banyak banget tempat2 romantis yang saya liat di film2… hahahahaha… menara Eiffel, salah satu bagian yang paling menarik dari prancis, tapi saya juga tertarik dengan stadium bola di kota paris yang di pake waktu Prancis menang world cup 1998 menurut hasil googling yang saya lakukan.. stadium ini hanya dipake untuk tim nas prancis saja…
Foto manara eifell di malam hari.. really awesome..





6. Jepan
Jepan atau jepang merupakan Negara maju di kawasan asia timur.. yoooo saya tertarik sama kebudayaan tradisionalnya dengan baju kimono nya itu lohh.. life style nya juga kereenn.. tapi saya lebih tertarik sama kebudayaan tradisionalnya jauh lebih awesome deehh.. this is one of the side of jepan pi.. gunung fuji, bunga sakura.. so sweeeeetttt bangett








7. Turki
Yooo turki adalah Negara yang menurut gue punya kebudayaan islam yang kentel banget.. yaa masyarakat turki menurut saya punya wajah yang ganteng2 oalaaahhh.. hahahahahha.. yaaa selain itu kota turki juga punya banyak tempat bersejarah yang bisa di jadiin reverensi kalo mau jalan2… wekekeke.. ini nih salah satu masjid yang indah di Turki








8. Nederlands
Nederlans a.k.a Holland alias Belanda yoo Negara ini punya ke-Khas-an tersendiri dari tampilann
ya. Yuuup daya tariknya bagi saya adalah Kincir air dan kita2 tua belanda yang punya design unik dan awesome di bangunan nya.. Pakaian tradisional Belanda juga cantik banget.. ala kompeni getttohhh..








9. Milan, ItaliaYaaa Milan identik banget sama 2 klub bola yang ngetop banget itu AC Milan dan Inter Milan.. tapi kota ini indaaahhh banget.. yuup tampilan bangunan2 dan tata ruang kota Milan ok banget.. saya interest sama perahu2 yang ada di pinggir kota Milan yang bisa jadi alat transportasi di sana








10 Madrid, Spain
Oalllaaah jadi teringat k
eMunafikan gue yang ga mau ngunjungin kota apapun di SPANYOL karena waktu di S
emi final World cup 2010 SPAIN ngalahin GERMANY.. yaaa lagi emosi tingkat tinggi banget sampe ngetweet sampe kapan pun walaupun Gratis ga akan berkunjung ke kota2 di SPANYOL karena Sebel sama spanyol di WC2010.. tapii gue muna baget ah.. padahal kota di spanyol keren2.. Madrid salah satunya.. yuup.. ini s
alah satu tampilan kota Madrid..



0 hay...:

Posting Komentar