Minggu, 21 November 2010

7 kota Terindah di Indonesia favorite saya


Yaaapp tadi saya ngeposting tentang 10 Kota luar negeri yang pengen saya kunjungi..

Sekarang saya mau ngeposting tentang 7 Tempat terin

dah di Indonesia yang pengen saya kunjungi,,,

1. Bali

yaaa siapa sih yang ga tau Bali.. Pulau Dewata

terkenal dengan keeskotikannya dengan Pantai2 yang indah.. sangat menarik perhatian orang tentunya.. di tambah lagi adat tradisional disana.. ada pura yang merupakan cirri khas masyarakat Bali.. Balii is awesome.. yaa artis luar negri pun sering banget ke pulau Bali..

Pantai di Pulau Bali.

ini adalah salah satu tampilan Pulau Bali dan Pura nya


2. Pulau Lombok..

Pulau Lombok merupakan Pulau yang indah,

yaa saya pernah Liat di Selebrity on Vacation banyak artis yang tertarik dengan Pulau Lombok, katanya sih Jauh lebih indah Pulau Lombok dari pada Pulau Bali... yaaaa saya ga bisa membandingkan karena saya belum pernah kesana,,,

Pantai-Pantai Pulau Lombok berbeda dengan pantai-Pantai di pulau Bali.. yuupp ini adal

ah salah satu tampilan Pulay lombok pada saat sunset...



3. Jogja

yaaa candi Prambanan adalah salah satu bagian yang menjadi daya tarik tersendiri.. yuupp saya sangat interesting dengan kota jogja.. pengen liburan ke sana.. pengen jalan2 ke Malioboro dan Belanja di sana...

Jogja yaaa saya juga cukup tertarik dengan adat dan tradisional masyarakat jogjakarta...

Tradisi Kraton dan semuanyaaa,,,

selain itu saya juga tertarik dengan jo

gja karena Cakka..


4. Tondano

Tandano Sulawesi Utara... yaaaahhhhh saya suka banget sama danaunya... punya warna air yang bagus banget,,, Biru nya canti banget,,,, dan juga ada di sekitarnya itu hamparan

pegunungan membuat Tondano makin indah






5. Sukabumi

yaaaa sukabumi adalah tempat Lahir dan besarnya dede saya debo... sukabumi alamnya masih asri dan indah banget air terjunnya... pengen main arum jeram di sukabumi....

so sweeet.....





6. Taman Laut Bunaken

yaaa taman laut bunaken merupakan salah satu aset terindah yang dimiliki bangsa Indonesia..

Taman Bawah laut ini menyimpan sejuta keindahan yang terpancar dari keadaan bawah lautnya...

Pengen diving di Bunaken..

Menikmati indahnya taman Bawah laut ini...




7. Kepulauan Seribu

ok waktu itu saya nonton acara Liburan artis band favorite saya sevebteen.. abang-abang saya tersebut jalan-jalan ke kepulauan seribu.. berenang, malem nya main kunang-Kunag naik perahu kereen banget.. jadi saya tertarik banget sama Resort yang ada di sana...



0 hay...:

Posting Komentar