Selasa, 16 November 2010

Di balik lagu When You’re Gone


Hmph… saya posting ini di saat saya lagi dengerin lagunya Avril Lavigne when you’re gone entah kenapa jadi pengen cerita..

Hohohoh… yaaaa when you’re gone adalah salah satu lagu dari avril lavigne yang ada di albumnya yang ke tiga “the best damn thing”.. lagu2 di album itu keren2 banget tapi entah kenapa saya paling demen dengerin nih lagu.. daya tarik lagu ini kuat banget deh…

Yuup lagu ini menceritakan tentang kisah seorang kekasih yang rindu akan pujaan hatinya, lirik2 nya keren.. klausa nya mantap.. video lagu ini pun dalem banget maknanya.. yaaa dalam video clip lagu ini ada 3 cerita, cerita yang pertama tentang kakek2 yang di tinggal istrinya selamanya, kakek itu sedih banget hidup sendiri, baju2 peninggalan istrinya tertata rapi di lemari, huft.. pengen nangis deh liat kisahnya.. cinta yang abadi. Kisah kedua tentang seorang istri yang sedang hamil tapi suaminya harus menjalankan tugasnya sebagai tentara perang, sang istri di tinggal sendiri, nonton berita tayangan suami nya perang, dan part yang bikin gue sedih waktu dia liat hape dan ada tulisan “no massage” padahal sang istri tersebut lagi kangen2 banget… Kisah ketiga tentang dua sejoli remaja yang cintanya di tentang oleh ibu nya. Yaaaa saat mereka sedang bermadu kasih, ibu cwe ini dating, dan memaksa pulang, beeehhh ga terlalu sedih sih menurut gue.. hohoho… terus pada akhirnya entah ada ke ajaiban apa, suatu ketika di saat kakek tua tadi tiba2 ada di tempat pemakaman nenek2 itu trus agak bikin gue tersentuh waktu kakek2 itu bilang “I miss u”, trus istri tentara yang sedang hamil itu ada di komprensi tentang perang tersebut, beeehh tambah pengen nangis waktu part ada sms dari suaminya “I’m Okay, I miss u” sumpahh gue merinding pas part itu, sang istri pun lega, nah kalo ending dari kisah 2 sejoli remaja itu tiba2 cwe itu ada di tempat mereka biasa berpacaran dan dia nulis nama mereka a + d dalam bentuk hati di ukir di pohon….

Yaaaa itu kisah video clip lagu tersebut, yaaa deh liat langsung aja videonya.. check it out..

Loh… entah kenapa ini lagu begitu dalamnya di hati saya, yaaa pertama denger lagu ini waktu kelas X saya demen banget request lagu ini,, dan saya minta Temen saya namanya tittttttttttttttttttt…….. (sensor) sudah taulah siapa dia cari lyric lagunya, yaaa dia cari dan di print, gue doyan banget nyanyi ini lagu sama dia, samp2 hapal banget sama lirik nya padahal baru denger, naaaahhh sejak itu entah kenapa setiap denger lagu ini saya jadi teringat dia, kadang2 sampe nangis deh.. beneran….

I have a sweet memories dengan dia di lap bahasa nyanyi lagu ini, di kelas pokoknya doyan banget, dan waktu kita berantem pas dia ulta saya kasih surprise lewat radio dan ternyata dia masih ingat lagu kesukaan saya yang ini… Really damn miss u so much….

Do you see how much I need you righ now???????

0 hay...:

Posting Komentar