Minggu, 14 November 2010

Hubungan Saya, Justin Bieber dan Lagu Down to earth serta lagu That Should be me dan Where are you Now..

Hemph..
Binggung yaaaa apa hubungannya..
Mau cerita sedikit nigh.. saya ngefans banget sama si justin bieber… dia itu berbakat banget.. munafik banget cwe ga suka ma JB.. yeaaahhh.. baiklah.. saya suka semua lagu2 justin bieber… lagu lagunya yang ngebeat bisa burning semangat kita.. oalahh.. burning gimana bet? Maksudnya.. bisa ngechear up kita gitu lohh.. lagu lau kayak somebody to love atau love me jujur gue suka ma tu lagu karena musiknya asik..
Ok ok.. time to tell you about ‘down to earth’, ‘That should be me’ dan ‘where are you now’…

Down to earth..
Hph.. dari intro awal lagu ini saya udah ngerasa saya bakal suka banget ma ni lagu.. yaaa ternyata benar…
Bieber nyanyi dengan begitu indah di lagu ini….. lyric nya ngena banget di hati… bukan maslah saya.. tapi masalah yang dihadapi justin bieber.. yuupp di lagu ini bieber menceritakan perceraian kedua orang tua nya waktu dia msih kecill …. Waaaaahhh gue sedih banget waktu saya perhatiakn tiap pemilihan kata di lagu ini.. part yang paling bikin sedih yaitu you tell me this is for the best.. so tell me why am I tears.. so far away and now I just need you here….
“kau bilang ini yang terbaik untuk ku tapi mengapa kau biarkan ku menangis, begitu jauh dan aku butuh kau sekarang”
Saya dapat menarik kesimpulan betapa sedihnya jb waktu nulis lagu ini….
Dan saya pernah liat video justin bieber nangis di tengah konsernya waktu menyanyikan lagu ini… …
Really sad..

“That Should be me”
Yeeeahh lagu ini meloww juga…
Saya suka banget lagu ini…
Pemilihan prosa nya baik banget.. sesuai keadaan hati gue waktu pertama kali dengar lagu ini… menyanyat hatii.. -_____________-
That should be holding your hand..
That should be me making you laugh
That should be me this is so sad..
That should be feeling your kiss
That should be buying you give
This is so wrong, I Can’t go on..
Till you believe..
That should be me….

Yeaaaahhhhh apalagi denger versi akustiknya.. sumpah keren banget berasa justin bieber nyanyi di depan gue…. Huft…
Saya makin suka sama lagu ini di tambah lagi karena cakka juga nyanyi lagu ini waktu ada show di Surabaya.. kereeeeennnn banget.. bikin envy deh yang liat langsung… saya liat dari video om gubrack aka ga puasssssss

“Where are you now”
Where are you now.. when I need you most.. why don’t you take my hand.. I wanna be close… take my hand and walk with me…
Yuuppp itu bagian awal lagu ini….
Kereeenn banget di tambah lantunan piano yang dimainkan justin bieber…
Makin suka deh…
Yahhh lagu ini menceritakan tentang Dady nya Justin bieber alias om lord bieber…
Saya suka versi studo nya.. justin bieber nyanyi nya bagusss banget,,,,

3 hay...:

Unknown mengatakan...

saya juga suka dengan lagu lagu nya JBiebz..

Unknown mengatakan...

Mantul

Unknown mengatakan...

emang paling mendunia ya Justin Bieber Songs

Posting Komentar