Selasa, 23 November 2010

Random Playlist for This Week

okk ini lagu yang sering saya dengerin untuk minggu keempat November...
check it out...

1. Taylor Swift - You belong with me
yaa saya lagi demen banget sama lagu ini.. country gmana gitu.. suara swift enak di dengerin..

2. When You're gone - avril Lavigne
hmph.. still listen this song it's mean that I still remmber all the thing in the past.. hahaha love this song.. make me compertable...

3. Tertatih - Kerispatih..
ya ampuunn lagu ini enak banget dinyanyiin.. yaa melatih vokal ok nih... tanga nya tinggi.. bisa menambah kemampuan nyanyi.. hahahahah

4. When I look at you - Miley Cyrus
okk saya lagi suka banget banget sama lagu ini...kereenn pokoknya.. miley cyrus getoohhh

5. Lepaskan Diriku - Cakka Alvin
Lagi suka sama Lagu ini.. kangen Cakka Dan Alvin MY boy Gaga.. kangen banget ya allah waktu dede2 ganteng saya ini tampil.. inget cakka sampe jatuh ke penonton...

6. Telephon - Lady Gaga - Beyonce
Ga tau kenapa gara2 MY handphone always Ring but I don;t wanna talk ANymore jadi inget lagu ini dan sekarang jadi lagu yang sering banget saya PLAY...

7. Innocent - Avril Lavigne
yaa adek saya lag doyan banget denger lagu ini... jadi saya ikut suka deh padahal Emang dari duu banget udah suka sama lagu ini...

8. I don't Give a damn - Avril Lavigne
Lagu ini Pokoknya gue banget... I don't give a damn what you said about us... yaaa untuk mereka2 itulohhh

9. Kamu dan Aku Bisa - Idola Cilik 3
Lagi kangen IDOLA CILIK deh beneran, dan Sepupu saya yang TK setiap saya lagi dengerin Musik pasti bilang gini : Kakak,, Kamu dan Aku bisa dunk idola Cilik.. makin sering deh dengerin Lagu ini

10. Overprotective - Rini Idol
This song is FOR YOU... over-overprotective diriku bagai dipenjara... huft.. I NEED FREEDOM...

0 hay...:

Posting Komentar