Minggu, 21 November 2010

Sekretaris vs Bendahara (?)

yowwww..
entah apa yaa..
dari jaman saya SD waktu kelas 6 saya udah jadi sekretaris Kelas.. yuup bantu wali kelas saya waktu itu pak wisnu di SD Muhammadiyah 3 palembang..
Nulis absen.. dan lain-lainnya..
selanjutnya SMP juga masih lanjut propesi saya jadi sekretaris kelas kelas 8, dan 9 yooopp.. kelas 9 di smp negeri 20 Palembang ribet amat jadi sekretaris karena mau UN, bantu2 wali kelas nulis absen, ngerekap nilai, itu udah jadi kerjaan sayaa..

ternyata SMA lanjt jugaa..
tapi waktu kelas 10 jadi sekretaris bantuin Vetty yang sekretaris utama..
bosen kali yee gue mulu yang jadi sekretaris..

Kelas 11 ga minat jadi pernagkat kelas.. tapi tetep aja jadi..
gue jadi Bendahara Dua Kelas XI di SMA N 4 palembang..

dan Kelas 12 pun lanjuuuuttt.. Yaaa betah juga jadi Bendahara utama, ngurusin keuangan kelas, duit jaket, CK fotocopy, uang ini lah itu lah.. lumayan ribet deh.. banyak banget uang yang saya pegang.. tapi binggung...

eh waktu kuliah kok jadi minat jadi sekretaris lagi..
yaaa berkat pengalaman saya tadi.. karena riska ga mau jadi sekretaris ribet.. yaaa gue deh ok ok aja...
lumayan 2 tahun ga jadi sekretaris kembali ke jalur saya sesengguhnya...

yuupp..
enakan jadi sekretaris kelas deh dari pada bendahara..
kenapa?
walaupun tangan pegel dan pusin2 ngatur ini lah itulah tapi tetep lebih enjoy jadi sekretaris dari pada bendahara..

0 hay...:

Posting Komentar