Selasa, 16 November 2010

Cewek Suka Sepak Bola.. salah????


yaaaa...
Apakah Sepak Bola Hanya Untuk Kaum Adam????
Apakah Kaum Hawa Ga boleh Suka sama sepak Bola????

yuupp.
Mungkin sepak bola selalu identik sama cowok, Tetapi cewek pun boleh dunk nonton Bola, yeeee...
Mau Tanya Tentang Pemain Bola? saya tahu..
Frank Lampard, Stevent Gerrard, Miroslav Klose, Atau Yang masih Muda2 kayak Mesut Ozil ataupun Thomos Muller saya juga tahu... hehehee
saya suka nonton Bola sejak SD waktu itu Piala Dunia 2002 di Korsel-Jepang..
Menurut saya, sepak Bola itu menghibur...
Kalo Udah Nonton Bola samp2 lupa kalo Besok Ada ulangan...

yaaaa.. saya suka Klub Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munchen..
Kereeeeeeeeeennn apa lagi kalo Pertandingan Liga Champion saya bela2in deh begadang...

wekekekekekek...
Waktu Piala dunia jjuga seru tuh.. saya pendukung Jerman sejak 2002 samp2 sekarang..
Jerman ituu menurut saya bisa memanfaatkan dan mengatur kemampuan generasi muda nya..
sebut saja Thomas Muller, yaaa Umurnya Baru 21 Tahun tapi waktu mengawali debutnya di Piala Dunia dia Langsung mendapatkan 2 Gelar Penghargaan sekaligus...
Pemain Muda dan Pencetak Goal Terbanyak...
yaaaa tapi saya sedikit kecewa sama muller,,, dia udah ga lajang lagii,,, udah punya istri...
heheheheeh..
sering envy lihat fotonya...















Saya Juga suka Frank Lampard..
yeeeyyy Frenky karismatik bangett.. aaaaa sering buat gue melting kalo lagi nonton dia...
apalagi Kalo ada Steven Gerrard dan Lampard dalam satu match.. oh my god, Really Damn Hot...

hehehehe..
eh btw saya juga punya temen pencinta sepakbola juga walaupun blm pernah ketemu tapi asik loh anak2nya..
Muzillas Girl ya Muller ozil dan Cassilas yeeee itu idola2 saya, Grise, dan yuka..
Trus juga ada kak dwi, Nika, Lina yang sama2 Fans nya Chelsea dan Jerman
Saya Juga Punya adek2 angkat pencinta sepakbola, ada Chelle, Andrea, Bella, nana dan dinda yang semuanya pencinta Jerman...
saya juga punya temen dari Brazil dan USA yang juga pencinta Jerman ada Carol maia, dan isah trus juga ada caroline..

sooo.. sepak bola tak identik hanya untuk cowok kan...

kalo tentang sepak bola Indonesia saya ga ngerti deh.. kurang suka aja nonton nya...
Ga bikin saya Melting... hodooooohhh..

heehehehe
baiklah nanti saya sambung lagi cerita Tentang Football Loversnya..

0 hay...:

Posting Komentar