Minggu, 07 November 2010

Peri Hujan

Yeaaahhh..
peri hujan..

saya mau cerita nih tentang hujan..
hmph.. sekarang lagi hujan.. jadi terinspirasi mau posting entri baru tentang hujan..
yuuppp..
Im RAIN AGEL yeaahh peri hujan,,,

kenapa?
menurut pendapat saya hujan adalah anugrah yang diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa..
rinaian rintik hujan menyejukkan hati...
menenagkan jiwa dan bikin kita nyaman kalo suara rintik2 hujan tersebut di amati sebagai suatu utaian symphoni yang indah..

yeeeeaaahhhh

hujaaaannn...
anugrah...

saya jadi teringat tentang kisah2 hujan yang pernah saya alami..
inget waktu main hujan bareng temen2..


hohohohooo..

kenapa saya menyebut diri saya Peri Hujan,,,,

heeeehhehehhe

karena ada sejarah tersendiri mengenai hal tersebut..
saya tak akan bisa menuangkan nya lewat untaian kata lewat postingan blog ini...

Intinya..
I think... Rain is awesome...
really awesome...

0 hay...:

Posting Komentar