Senin, 08 November 2010

Baksos with Kawan2 PGSD


Yehaaaa..
bahagia banget saya hari ini bisa membantu korban-korban bencana alam di merapi dan mentawai..

baksos with pgsd menyeangkan walaupun kaki saya lecet2 semua gara2 salah pake sepatu... gue pake high hills menggalang dana di jantung kota palembang...

alhamdulilah dana yang terkumpul lumayan lahh..
dalam waktu 2 jam kita bisa ngumpulin.. 4.444.590

huft.. tapi jujur yaaa saya capek banget..
kaki pegel... keringetan.. panas2an.. tapi dari itu semua belum sebanding dengan penderitaan korban bencana alam di merapi dan mentawai...

yuuuppp
pray for indonesia

yeeehhh..
baksos menyenangkan...

tadi saya baksos di simpang lampu merah Rumah sakit Charitas Palembang..
with my lovely cipi, ifan, halim, ayu, mei, desi, riska, djamet, nur, iqbal, fitri, ambar, kak beny, donal, trus ada sebagian kawan2 yang ada di simpang polda.. novia, fatimah, ponika, ella, martha, teddy, terre, dhea, sabrina, chusnul, eja, febri dan lain lainnya...


seneng bisa membantu mereka yang kena musibah...

0 hay...:

Posting Komentar